Cara Cepat Menumbuhkan Rambut

Rambut adalah sebagai mahkota manusia. Dimana harus selalu mendapat perawatan yang lebih baik. Rambut di kepala juga bisa mempengaruhi penampilan seseorang,  apalagi wanita, setiap wanita menginginkan rambut yang lebat, hitam, dan pastinya sehat. Untuk mendapatkan semua itu sebenarnya tidaklah sulit, anda dapat menggunakan berbagai bahan alami seperti menggunakan telur, santan, minyak zaitun, danCara Cepat Menumbuhkan Rambut masih banyak lagi.
Ternyata masalah rambut sangatlah banyak, rambut rontok parah dan akhirnya mengalami kebotakan merupakan salah satu masalah yang dialami oleh beberapa wanita. wanita lebih banyak mengalami rambut rontok karena efek samping berbagai bahan kimia dari aktifitas perawatan rambut yang dilakukannya. Apabila rambut rontok terus dibiarkan begitu saja, jelas akan menjadi masalah dikemudian hari, dan pastinya anda tidak ingin hal itu terjadi.

Berikut adalah cara untuk menumbuhkan rambut dengan beberapa bahan yang memiliki kandungan yang cepat dalam menumbuhkan rambut:

  • Minyak kelapa: Ketombe dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda dapat mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan akan mendapatkan akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.
  • Santan: Salah satu teknik yang paling populer digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut adalah aplikasi santan ke kulit kepala. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melakukan perawatan ini, rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.
  • Minyak zaitun: Produk berguna yang dapat ditemukan di hampir semua dapur adalah minyak zaitun. Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala Anda. Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitu terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.
  • Telur: Cara lain untuk menumbuhkan rambut adalah dengan kuning telur. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*