Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Gov7 – Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi tips cara memutihkan kulit ketiak secara alami dengan bahan-bahan yang sangat mudah anda dapatkan, bahan yang kita gunakan untuk mencerahkan kulit ketiak adalah bahan yang sering digunakan di tempat memasak Anda, Ya benar, tips berikut menggunakan bahan-bahan dapur yang bisa Anda racik untuk memutihkan dan mencerahkan kulit ketiak Anda.

Cara Memutihkan Kulit KetiakArtikel tips cara memutihkan kulit ketiak ini bersumber dari Seorang pengguna Youtube dari channel iamvanessae bercerita bahwa dia memiliki ketiak yang putih dan cerah dengan cara alami.

Berikut cuplikan tips video:

Video: copyright youtube.com/iamvanessae

Ada 3 hal yang dia lakukan untuk membuat kulit ketiaknya mulus dan tidak gelap. Inilah tips yang dia bagi:

  • Jangan Gunakan Pisau Cukur
    Untuk menghilangkan bulu halus di ketiak, mencukur adalah cara yang mudah dan praktis. Namun mencukur bulu halus ketiak akan membuat lapisan kulit paling luar terkikis. Hal tersebut bisa membuat kulit ketiak iritasi dan rentan berubah warna, apalagi jika setelah bercukur langsung memakai deodorant. Maka lempar alat cukur Anda, gantilah dengan pinset. Rasanya mungkin akan sedikit sakit dan agak lama mencabut satu persatu bulu, namun permukaan kulit tidak akan menipis.
  • Gunakan Air Jeruk Nipis Sebagai Pengganti Deodoran
    Salah satu penyebab kulit ketiak hitam adalah penggunaan deodorant atau antiperspirant yang terus menerus. Karena itu, iamvanessae menyarankan agar Anda berhenti memakainya. Lalu bagaimana agar tidak bau badan? Pakai perasan air jeruk nipis. Selain bisa membuat kulit lebih cerah, air jeruk nipis juga bisa mengatasi bau badan secara alami. Ini juga lebih sehat dibanding pakai deodorant.
  • Scrub Ketiak Dengan Air Jeruk Nipis, Madu dan Gula Pasir
    Untuk mengangkat sel kulit mati di ketiak, pakai bahan-bahan alami. Campur 1 sdt madu, 1 sdt air jeruk nipis dan gula pasir secukupnya. Aduk hingga rata. Saat mandi, gunakan scrub tersebut di bagian ketiak. Tak perlu keras menggosoknya, cukup beri pijatan lembut, sebab kulit ketiak sangat sensitif. Bilas ketiak Anda dan keringkan dengan handuk bersih. Lakukan ini setidaknya seminggu sekali.

Nah itu dia tips cara memutihkan kulit ketiak secara alami di artikel gov7, memang pada dasarnya perawatan alami ini membutuhkan waktu agak lama, Anda bisa melihat hasilnya kulit mulai cerah setelah sebulan pemakaian. Namun karena bahan yang digunakan alami, maka pilihan ini lebih sehat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, terimakasih!.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*