Cara Mudah Kencangkan Kulit Wajah

Gov7 – Ingin kulit kencang tidak perlu keluar biaya mahal, masih bisa kok cara mudah kencangkan kulit wajah secara alami. Memang tidak instan, namun melakukannya secara alami tidak memiliki resiko malah membuat kulit wajah menjadi sehat.Cara Mudah Kencangkan Kulit WajahDitengah maraknya produk kecantikan palsu dan produk yang mengandung bahan kimia berbahaya, tidak salahnya jika Anda melakukan perawatan kulit wajah Anda sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut kami informasikan selengkapnya cara mudah kencangkan kulit wajah secara alami.

  • Potong sebuah jeruk lemon menjadi dua bagian kemudian peraslah. Lakukan pada 20 jus jeruk lemon segar. Kemudian celupkan jari Anda ke dalam perasan jus jeruk lemon tadi. Kemudian oleskan pada wajah. Biarkan hal itu selama 10 detik. Jus jeruk lemon mungkin akan menyebakan rasa terbakar pada kulit wajah Anda, dan jika itu terjadi, biarkan selama 5 detik. Jangan lupa bersihkan dengan menggunakan air hangat atau air panas. Jangan keringkan dulu sebelum dibersihkan.
  • Gunakan perasaan jeruk lemon yang sudah tersedia tadi setengahnya. Kemudian tuangkan setengah sendok teh madu kedalam perasan jeruk lemon itu. Olesi madu dan lemon ke wajah Anda, pijat dengan gerakan memutar pada wajah selama 30 detik. Bersihkan dengan air hangat atau air panas. Gunakan handuk untuk mengeringkan wajah Anda.
  • Setelah semua proses tadi, buang air hangat dan air panas, gantilah dengan air dingin. Siram wajah Anda dengan air dingin, jangan coba-coba menyentuh wajah Anda keseluruhan. Kemudian dapatkan batu es dari freezer dan gosokan batu es ke seluruh wajah dan leher Anda. Ini akan menutup semua pori-pori. Keringkan wajah dan berikan moisturize atau pelembab. Jika akan segera tidur setelahnya, ikatlah rambut Anda ke atas.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, ulangi langkah-langkah tadi setiap hari, sekali atau dua kali tergantung pada kondisi kulit Anda. Lihat diri Anda sendiri di cermin dan katakana pada diri sendiri bahwa Anda cantik, berkat Anda sendiri. Dan tersenyumlah.

Cukup mudahkan untuk membuat kulit wajah kencang secara alami, tinggal menunggu waktu sampai kulit Anda benar-benar terlihat jelas berbeda dari sebelumnya. Agar tidak sia-sia, pada lain kesempatan kami akan berikan informasi tentang penyebab kulit keriput, agar kulit Anda terjaga dan tidak keriput.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*