Tips Agar Bulu Mata Panjang Dan Lentik Secara Alami

Tips Agar Bulu Mata Panjang Dan Lentik Secara Alami

Tips Agar Bulu Mata Panjang Dan Lentik Secara Alami, Tidak dipungkiri setiap wanita mempunyai bagian daya tarik sendiri, diantaranya bagian yang menjadi daya tarik wanita adalah bulu mata. Bulu mata yang lebat, panjang dan lentik akan menjadi pesona ke anggunan.Tips Agar Bulu Mata Panjang Dan Lentik Secara AlamiPada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips agar bulu mata panjang dan lentik secara alami, agar Anda tidak perlu repot lagi harus pergi ke salon dan memasang bulu mata palsu. Berikut adalah bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh bulu mata panjang dan lentik secara alami:

  • Minyak Zaitun
    Siapa yang tak kenal dengan minyak zaitun. Bisa dipastikan semua orang mengenal minyak alami satu ini. Selain sangat baik untuk kecantikan kulit, minyak zaitun dipercaya sangat baik untuk memaksimalkan kecantikan mata seseorang. Cara memanfaatkan minyak zaitun ke bulu mata ini sendiri sangatlah mudah. Aplikasikan minyak zaitun untuk pembersih make up mata. Jika Anda melakukan cara ini secara teratur, perlahan bulu mata Anda akan lebih sehat, lebih panjang dan juga lebih lentik.
  • Teh Hijau
    Kandungan nutrisi pada teh hijau telah dipercaya mampu memaksimalkan kesehatan juga kecantikan wanita. Dan salah satunya adalah sebagai bahan alami untuk memanjangkan juga melentikkan bulu mata. Menerapkan teh hijau ke bulu mata sangatlah mudah. Ambil sedikit teh hijau, seduh dengan air panas lalu tunggu hingga hangat. Gunakan sebagai pembasuh bulu mata atau oleskan ke bulu mata menggunakan kapas. Lakukan secara teratur setiap hari dan dapatkan bulu mata yang lebih panjang juga lentik secara alami.
  • Kulit Lemon
    Selain air lemon yang sangat berguna untuk memaksimalkan kecantikan seseorang, kulit buah lemon juga memiliki peranan penting untuk memaksimalkan kecantikan seseorang khususnya kecantikan bulu mata. Memanfaatkan kulit lemon untuk kecantikan bulu mata sangatlah mudah. Ambil beberapa kulit lemon, rendam dalam minyak zaitun dan minyak jarak lalu diamkan kira-kira selama 4 hari. Jika sudah, gunakan rendaman kulit lemon ini sebagai masker di bulu mata Anda. Untuk hasil maksimal, terapkan masker alami ini setidaknya dalam dua hari sekali. Selain membuat bulu mata menjadi lebih panjang dan lentik, nutrisi pada kulit lemon juga akan membuat bulu mata kuat serta lebih lembut.

Nah, Itulah tips agar bulu mata panjang dan lentik secara alami tanpa harus ke salon ataupun tanpa harus menggunakan bulu mata palsu. Agar bulu mata bisa tumbuh dengan baik, pastikan untuk memiliki makanan yang sehat, usahakan membersihkan riasan mata sebelum tidur dan potong ujung bulu mata setidaknya dalam 4 bulan sekali. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda bisa dapatkan bulu mata cantik yang juga selalu sehat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*